CUPLIKAN: MENJOJOÉT MUNCHEN, ATLETICO NGAPUNG KA FINAL LIGA CHAMPIONS!

Meski kalah tipis 1-2 dari Bayern Munich pada laga leg kedua di semi final Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dini hari WIB, Atletico Madrid dipastikan melaju ke final lewat agresifitas gol tandang.

Kendati takluk, Los Rojiblancos tetap berhak tampil di partai puncak berkat keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2 kontra The Bavarians. Laga ini diwarnai dengan drama menegangkan, termasuk penyelamatan sepasang penalti dari kedua kiper tim.

Ieu rame lur: DIPIMPIN KU MANAJER PERSIB, 85 ANGGOTA RESMI AJUKAN KLB PSSI!

Bayern mampu membuka keunggulan pada menit ke-31 melalui eksekusi tendangan bebas Xabi Alonso sedikit di luar kotak penalti dan sempat membentur Jose Gimenez sebelum bola meluncur tajam tanpa mampu ditahan Jan Oblak yang terlanjur salah langkah.

Bayern punya kans untuk dapat menggandakan keunggulan mereka tiga menit berselang ketika pergerakan Javi Martinez di dalam kotak penalti Atletico dijatuhkan Gimenez. Tanpa berpikir lama wasit menunjuk titik putih, namun sayangnya eksekusi Thomas Muller dibaca arahnya oleh Oblak, yang kemudian juga mementahkan bola sambaran Alonso.

Asyik menyerang, lini belakang Bayern melakukan kesalahan yang harus dibayar mahal pada menit ke-53. Bola yang jatuh dalam penguasaan Fernando Torres langsung diarahkan ke depan dan dikejar Antoine Griezman yang kemudian berlari kencang di celah pertahanan tuan rumah dan melepaskan tembakan ke tiang dekat mengecoh Neuer.

Skor akhir 2-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit dan Atletico Madrid tinggal menunggu antara Real Madrid atau Manchester City untuk menjadi lawannya di final Liga Champions di San Siro nanti. (Bobotoh.id/RF/Goal.com/Foto: latestcanada)

Berikut merupakan cuplikan pertandingannya:

[socialpoll id=”2330959″]


[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.