DALAM KONDISI TERLUKA, ROBERTINO TERNYATA MEMAKSA TETAP BERMAIN!

Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara mengalami luka pendarahan di bagian kepala saat timnya bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam WIB.

Robertino terluka akibat sikutan dari pemain bertahan Persiba Balikpapan, Dirkir Kohn Glay. Akibatnya, dirinya pun hanya bermain selama 8 menit dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut pada lukanya.

Ieu rame lur: PANGKOSTRAD EDY DIUSUNG KU KELOMPOK 85 JADI KETUA PSSI?

Ternyata, Robertino pada laga tersebut tetap memaksa bermain meski dirinya sedang terluka. Namun, setelah himbauan dari dokter tim Persib, M. Raffi Ghani yang mengatakan lukanya harus segera ditangani, Robertino pun akhirnya menurut untuk tidak melanjutkan pertandingan.

“Dokter tim minta saya keluar diganti pemain lain. Saya sebenarnya tidak mau karena masih mampu melanjutkan pertandingan,” lanjut pria berkebangsaan Argentina di bandara Husain Sastranegara, Bandung dikutip dari topskor.

Padahal, kata Robertino, dirinya telah sangat siap untuk memberikan permainan terbaiknya pada saat pertandingan kemarin.

“Kita semua sudah sangat siap memberikan kemenagan perdana di hadapan Persiba.  Memberikan permainan terbaik buat Persib tidak boleh lagi tertunda,” jelas Robertino. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2361234″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.