DATANG KA BANDUNG NU SUPPORTERNA LUAR BIASA ITU KEMENANGAN, CEUK GOMES!

Gomes d’Olivierra mengatakan bahwa sejak awal targetnya datang ke Bandung sudah tercapai, bahkan sebelum bertanding. Hal tersebut diungkapkannya pada saat jumpa pers post match yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Sabtu malam tadi, 28/5/2016.

“Datang ke Bandung dengan suporter luar biasa itu kemenangan. Itu target kita,” terang pelatih berspor Brazil itu. Kehadiran supporter terutama supporter tuan rumah diakuinya membuat anak-anak asuhnya bersemangat hingga bisa menciptakan banyak peluang.

IEU RAMÉ LUR: PERSIB BOGA KUALITAS TINGGI KITA DISIPLIN DAN KONSENTRASI, CEUK FABIANO

Bahkan hasil seri yang bisa dipaksakannya adalah keberuntungan bagi Persib. Karena peluang yang didapat timnya lebih baik sedangkan peluang Persib Bandung ‘lahir’ hanya dari keberuntungan. “Draw itu juga beruntung bagi Persib karena kita banyak ciptakan peluang dan Persib banyak keberuntungan.”

Tak lepas ia juga memuji permainan anak-anak asuhnya yang dianggapnya konsisten. “Walau banyak hal saat melawan Sriwijaya, tetapi kita kembali pada trek sebenarnya. Kita bermain bagus saat melawan Area, Borneo dan memang. Kita menuju Bandung dan itu sangat baik. Mereka menunjukkan kondisi yang stabil,’ terangnya lagi.

Gomes juga memuji para pemain dari kedua kesebelasan yang dalam pandangannya sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan tetapi tidak ada pemain yang cedera. “Mereka berteman, tidak ada yang mencederai pemain dan sama-sama ‘fight’ untuk memenangkan pertandingan'” pungkasnya. (Bobotoh.ID/FD)

[socialpoll id=”2363241″]


[socialpoll id=”2363226″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.