DAVID LALY DIPILIH JADI PAMAÉN TERHADÉ PERSIB VS BALI!

Raihan poin tiga pertama pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 berhasil didulang oleh Persib Bandung kala mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, dua gol Persib Bandung dicetak lewat eksekusi tendangan penalti Vladimir Vujovic dan juga gol “spektakuler” dari David Laly masing-masing pada menit ke-29 dan menit ke-39.

Ieu rame lur: DEJAN: AYA PENINGKATAN PERMAINAN DIBANDING SEBELUMNYA!

Berbicara soal pemain terbaik pada pertandingan tersebut, Bobotoh.id mengadakan polling pemain terbaik Persib pada saat melawan Bali United lewat akun media sosial twitter @BobotohID. Pada polling tersebut, Bobotoh.id memilih sebanyak empat pemain Persib yang dianggap bermain cukup menonjol dibanding pemain lainnya. Mereka adalah Vladimir Vujovic, David Laly, Hariono dan Tony Sucipto. Semenjak polling tersebut diadakan, sudah sekitar 720 Bobotoh telah memilih kandidat terbaik menurut mereka.

Ternyata, sebanyak 52% dari total 720 lebih voters memilih nama David Laly yang menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut. Sedangkan kandidat lainnya hanya mendapat 28% untuk pemilih Hariono, 15% untuk pemilih Vladimir Vujovic dan 5% untuk pemilih Tony Sucipto.

Berikut merupakan komentar-komentar dari Bobotoh tentang permainan David Laly semalam:

Semoga dengan diadakannya polling pemain terbaik versi Bobotoh ini para pemain Persib bisa terus terpompa semangatnya untuk bisa menunjukkan permainan terbaik untuk Persib tentunya! (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2334079″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.