DEBUT JADI PELATIH, MANTAN PAMAÉN PERSIB BAWA TIMNYA MENANG 6-1!

Kejadian menarik terjadi saat Madiun Putra mengalahkan PSBI Blitar pada laga penyisihan grup Indonesia Soccer Championship B (ISC B) di Stadion Wilis, Kabupaten Blitar, Sabtu (14/5/2016) sore.

Maduin putra yang dibesut mantan pemain Persib Bandung, Nova Arianto, berhasil membekuk tuan rumah PSBI Blitar dengan skor 6-1. Nova yang juga menjalani debutnya sebagai pelatih melakukan selebrasi unik setiap anak asuhnya mencetak gol. Kalau dahulu dia selalu berselebrasi ala “Suster Ngesot”, kini ia merayakan gol anak asuhnya dengan cara push up.

Ieu rame lur: DAVID LALY DIPILIH JADI PAMAÉN TERHADÉ PERSIB VS BALI!

Disisi lain, Nova mengatakan kemenangan timnya menjadi modal yang bagus dalam turnamen tersebut. Namun, dirinya tetap akan mengevaluasi timnya yang kebobolan satu gol dalam pertandingan tersebut.

“Kemenangan besar ini jadi angin segar bagi saya. Karena anak-anak mulai menemukan bentuk permainannya. PSBI juga tak terlalu jelek. Meski begitu, saya tetap sorot kini belakang yang kebobolan karena kesalahan sendiri,” kata Vava, sapaan akrabnya dikutip dari bola.com

“Saya sudah menemukan skema permainan yang tepat untuk tim ini. Saya berharap kemenangan ini jadi motivasi anak-anak untuk menghadapi Martapura FC,” ucapnya mengakhiri. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2352373″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.