DEJAN: AYA PENINGKATAN PERMAINAN DIBANDING SEBELUMNYA!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku puas ketika timnya dapat mengalahkan Bali United pada laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam WIB.

Mantan pelatih Timnas Hongkong ini pun mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang akhirnya bisa meraih tiga poin pertama pada turnamen ISC 2016 ini. “Yang pertama saya sangat senang dengan para pemain karena kita bisa menang untuk yang pertama dan kita bisa dapat 3 poin,” terangnya pada konferensi pers usai pertandingan.

Ieu rame lur: SVD 100 PERSEN, GREG BATAL BERGABUNG DALAM WAKTU DEKAT !

Dejan pun mengakui bahwa ada peningkatan permainan dari laga sebelumnya pada saat melawat ke kandang Pusamania Borneo FC minggu lalu. Dirinya pun mengaku akan fokus pada laga selanjutnya pada saat harus bertandang ke Balikpapan dan mencanangkan target kemenangan guna meraih target juara yang diusung oleh tim Persib.

“Kemarin kita sudah bekerja keras di Borneo (Melawan PBFC), sekarang mungkin kita ngga bermain sama seperti kemarin dengan Borneo dan kita dapat 3 poin karena kita harus fokus ke Balikpapan Sabtu depan dan kita persiapkan kembali dan kita curi poin lagi disana dan kita menang disana dan kita kembali lagi kejalur dimana persib harus ada,” katanya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2359370″]


[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.