DEJAN BERHARAP IEU KA SERGIO VAN DIJK!

Kepastian kembalinya Sergio van Dijk ke kubu maung Bandung sedikit banyak menimbulkan harapan baru untuk mendongkrak performa lini depan Persib. Maklum, tim dari Kota Kembang Bandung ini masih ‘melendoy’ di laga-laga awal Indonesia Soccer Championship 2016. Dua hasil imbang di dua laga awal menjadi catatan tersendiri.

Dejan Antonic sendiri sebetulnya memiliki cukup banyak stok pemain depan. Di jajaran pemainnya, ada nama Yandi Sofyan, Belencoso, Samsul Arif, Rudiyana, dan Tantan. Belum lagi nama Zulham Zamrun yang diperkirakan akan segera pulih dari cederanya pada beberapa pertandingan mendatang.

Ieu Rame Lur: DAVID LALY DIPILIH JADI PAMAÉN TERHADÉ PERSIB VS BALI!

“Mudah-mudahan Sergio bisa bekerja sama dan saling membantu dengan Belencoso,”, harap Dejan Antonic pada wartawan Minggu 15/5/2016. Walau demikian, Dejan sendiri belum mengetahui performa SvD saat ini. Tapi ia mengatakan bahwa hal itu tidak memberatkannya. “Tapi tidak apa-apa, nanti kami lihat semoga dia masih OK,” tambahnya lagi.

Dejan pun mengakui bahwa Sergio van Dijk adalah pemain yang bagus. Apalagi nama Sergio sempat melambung bersama Persib Bandung di musim 2012/2013 lalu. “Mudah-mudahan dia masih bagus,” harap Dejan lagi.

Sebelum dinyatakan bergabung bersama Persib bandung, ia ‘menumpang’ berlatih di FC Emmen, Belanda untuk menjaga kebugarannya. Van Dijk pernah membela klub tersebut pada 2005-2008. Sebelumnya, Setelah hengkang dari Persib, SvD membela Sepahan SC (Iran) dan Suphanburi FC (Thailand). Di Suphanburi ia menjadi top skor setelah mencetak 14 gol setelah bergabung pada pertengahan musim TPL 2015. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2359466″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.