DEJAN DIMATA SERGIO ! BEGINI CENAH….!

Musim ini adalah kali pertama Sergio Van Dijk merasakan ‘sentuhan’ Dejan Antonic sebagai nahkoda kapal Persib. Musim 2012/2013 lalu saat dirinya membela Persib, Djajang Nurdjaman lah yang menjabat arsitek tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Dimata pemain berkepala plontos ini, Dejan dinilai sebagai pelatih yang bagus. Dejan, ujar Sergio tentunya mempunyai perbedaan dengan pelatih asal Indonesia.

“Saya rasa dia pelatih bagus, mungkin itu enak buat pemain juga ada pelatih asing dia beda dari pelatih indonesia mungkin lebih enak untuk dapat semangat lain karena dia dari kultur lain, tapi dia bagus dengan PBR juga mudah-mudahan dia bagus juga dengan Persib musim ini,” ujar Sergio kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (18/6/2016).

Ieu Rame Lur : Terjawab ! Mengapa Bareto Sergio Persib dari Persib !

Bahkan menurutnya, skuat Persib saat ini lebih bagus jika dibandingkan tahun 2013 lalu. Dikarenakan hal itu, Ia berharap bisa membawa Persib juara di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. “Saya lihat Persib lebih bagus dari tahun 2013 mudah-mudahan juara lagi tahun ini atau tahun depan.,”tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.