DEJAN EMBUNG MEMBUAT BANYAK ORANG MARAH !!!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic belum mau bicara banyak terkait evaluasi timnya usai meraih hasil imbang 0-0 kala bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/16) malam.

Hal itu dikatakannya mengingat banyaknya kritikan yang dilontarkan dari para suporter Persib atau yang akrab disapa Bobotoh imbas dari kurang sempurnanya performa tim berjuluk Maung Bandung yang hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Sriwijaya FC di laga perdana ISC 2016 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Sabtu (30/4/16) lalu.

Ieu rame lur: BOBOTOH SAMARINDA MENYAYANGKAN KEJADIAN PENGEROYOKAN! IEU KRONOLOGISNA!

“(Evaluasi), saya tidak mau bilang sekarang, tapi harus saya perbaiki dulu. Saya takut salah, terus banyak orang yang marah kepada saya,” ucap pelatih berlisensi UEFA pro ini kepada wartawan setiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (8/5/16).

Pelatih kelahiran Yugoslavia, 47 tahun silam ini pun mengungkapkan jika dirinya merasa kecewa karena gagal membawa pulang poin sempurna ke Bandung padahal menurutnya skuat Pangeran Baru sudah bermain sesuai keinginannya dan memiliki beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol.

“Tim yang ingin jadi juara itu harus mendapatkan poin dari laga tandang, tapi juga harus menang terus di kandang. Para pemain bertanding sesuai dengan harapan saya, mungkin pada pertandingan selanjutnya kami harus cetak gol terlebih dulu. Saya sedikit sedih karena memilki tiga peluang, tapi gagal menjadi gol,” ungkapnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2339627″]


 

[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.