DEJAN INGIN MENÉNJO INI DARI PERTANDINGAN PERSIBA VS PERSIB BESOK!

Persib Bandung menjalani latihan resmi dan uji coba lapangan di Stadion Persiba Balikpapan Jumat sore tadi pukul 15.30 WITA (20/5/2016). Pada latihan tersebut Persib Bandung melakukan latihan ringan dan games serta melakukan penyesuaian dengan suhu Balikpapan yang menyengat. Sedangkan pertandingan melawan tuan rumah Persiba Balikpapan aka diadakan Sabtu besok di tempat yang sama pada pukul 20.00 WITA atau pukul 10.00 WIB.

Usai latihan Dejan Antonic, pelatih Kepala Persib Bandung menyatakan bahwa latihan yang dilakukan adalah latihan yang biasa dilakukan menjelang pertandingan. “Baru tadi kita coba lapangan dan besok pagi kita latihan sekali lagi untuk latihan sebentar,” ujar Dejan pada wartawan pada Jumpa Pers Pre-Match yang dilakukan usai latihan di Stadion Persiba Balikpapan, Jumat (20/5/2016).

Ieu Rame Lur: IPTU DIMAS, PERSONEL FPU INDONESIA VIII ‘NGAGOROWOK’ PERSIB DARI SUDAN !

Dejan pun menyatakan tekadnya untuk mencuri poin di Stadion Persiba. Ia merasa optimis apalagi kondisi semua anak asuhnya dalam keadaan prima. ” Puji Tuhan, semua pemain oke dan siapapun besok yang akan bermain, saya percaya kita bisa main dengan maksimal”, tambahnya lagi.

“Besok saya hanya ingin melihat ke dua tim bermain bola yang positif karena hanya dengan itu kita bisa bantu sepak bola Indonesia,” tegasnya lagi.

“Saya lihat Persiba Balikpapan memiliki pelatih baru dan pemain-pemain muda, Persiba cukup bagus. Dari beberapa pertandingan saya lihat potensi Persiba cukup bagus, dan ada proses untuk membikin tim”, ujarnya lagi. “Persiba tim yang memiliki pemain yang cepat, kita harus hati-hati”.

Dejan menyatakan juga bila ia tidak mewaspadai satu atau dua pemain tertentu, baik di timnya maupun tim lawan. Karena ia lebih mewaspadai kerja sama di dalam tim. “Satu tim bagus bila pemain kerja keras untuk tim,” ujarnya menutup sesi tanya jawab pada jumpa pers pre-match. (Bobotoh.ID/FD).

[socialpoll id=”2360872″]


[socialpoll id=”2360560″]

 

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.