DEJAN: KAMU BISA LIHAT KITA MENDOMINASI! NGAN…

Hasil minor kembali didapatkan oleh tim Persib Bandung kala hanya bermain imbang tanpa gol melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016) malam. Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun mengaku menyayangkan dengan hasil imbang yang diraih timnya.

Namun, pada pertandingan tersebut, dinilai Dejan bahwa anak asuhnya sebenarnya mengendalikan permainan. Namun, dirinya pun merasa bingung dengan anak asuhnya yang acap kali kehilangan konsentrasi yang berujung gagalnya peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan. Alhasil, Madura United pun berhasil memanfaatkan “kekacauan” tersebut dengan serangan-serangan balik berbahaya.

Ieu rame lur: ALASAN DEJAN MEMASUKKAN SERGIO KEUR NGAGANTIKEUN BELENCOSO!

“Kamu bisa lihat di pertandingan kita mendominasi, kita tahu Madura (United) suka main long pass dan bahaya kalau ada corner atau free kick,” kata Dejan pada sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016) malam.

“Saya tidak tau kenapa tadi pemain banyak yang hilang konsentrasi atau ada masalah saya tidak tau, tapi kita harus tetap kerja keras” lanjutnya.

Pelatih berlesensi UEFA A Pro ini pun menyayangkan anak asuhnya yang membiarkan tim Madura United mempunyai banyak peluang. Salah satunya adalah hasil dari serangan balik cepat pemain Madura United, Bayu Gatra.

“Babak pertama Madura ada satu shoot dari corner dan punya beberapa peluang lainnya dari Bayu Gatra yang punya kecepatan,” terangnya. (Bobotoh.id/FD)
[socialpoll id=”2363241″]

[socialpoll id=”2363226″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.