DEJAN KUNGSI MEMBERI RESPON BAIK TENTANG SVD !

Manajemen Persib Bandung berniat mendatangkan dua striker naturalisasi. Terdapat tiga nama pemain yang berstatus naturalisasi. Mereka adalah Greg Nwokolo, Sergio Van Djik (SVD) dan Irfan Bachdim. Tiga nama ini tentunya sudah sangat akrab ditelinga para pencinta sepak bola tanah air.

Saat Persib masih melakukan perburuan pemain asing 3 Maret 2016 lalu, awak media pernah menanyakan tentang Sergio Van Djik kepada Dejan Antonic. Dejan sempat menanyakan status pemain keturanan Belanda itu. Ketika tahu jika Sergio adalah pemain naturalisasi, Dejan cukup merespon. Ia mengatakan hal itu tidak masalah jika memang tidak menggangu kuota pemain asing.

“Tapi saya kembalikan lagi kepada manajemen dan pemainnya. Apakah dia mau atau tidak. Kalau dia pemain lokal tentu tidak menggangu kuota pemain asing. Itu tidak masalah,” ujar Dejan kala itu.

Ieu Rame Lur : Alasan Persib Rekrut Pemain Naturalisasi !

Kini, manajemen sudah memberikan sinyal tentang perekrutan pemain naturalisasi tersebut. Sayangnya, Dejan tidak mengetahui keinginan dan rencana manajemen tentang perekrutan itu. “Tidak tahu, Saya tidak tahu. Tidak tahu dia datang atau tidak saya tidak bisa komentar apa-apa karena saya tidak tahu,” ujar Dejan, Kamis (13/5/2016). (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2358973″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.