SUDAH SAKIT SEBELUM PERTANDINGAN, NAHA KIM DIPAÉNKEUN ?!

Salah satu pemain yang mendapat sorotan para awak media adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Telepas semangat yang ditunjukannya saat bermain imbang melawan Sriwijaya FC, Kim sempat mendapatkan beberapa pelanggaran keras yang membuatnya harus beberapa kali mendapatkan perawatan medis. Namun, Dejan tetap memainkan eks gelandang Pelita Bandung Raya (kini Madura United, red). Bahkan usai pertandingan, Dejan sempat ‘menantang’ awak media untuk mencari tahu statistik kim selama pertandingan.

“Buat apa saya ganti kim, oke aku mau tanya menurut kamu Kim main bagus atau ngga tadi? (Wartawan menjawab kurang bagus, Red), Oh kurang, saya pantas menyesal, tapi oke kamu cari statistik dari dia itu berapa bola diambil, berapa bola dia potong, dan berpa dia bola passing. Ayo, kalo kamu benar, saya ganti dia,” tegasnya pada konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016).

“Kamu harus mengerti tadi dia jatuh kita takut karena tadi ada batu tapi lucky karena dia lebih banyak kena yang pasir itu mungkin hanya lecet-lecet saja tapi menurut saya dua pemain yang paling berat hari ini Hariono sama Kim,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Kim & Hariono Main Bagus & Kerja Keras ! Cek Dejan !

Keterangan juga didapatkan dari kekasih Kim, Elisabeth Novia. Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Elisa menuliskan jika kondisi pemain pemain berdarah Jerman ini sudah tidak fit sejak dua minggu sebelum pertandigan.

“Sebelum pertandingan Sabtu kemarin sudah sakit sejak 2 minggu yang lalu, tapi tetap main dengan penuh semangat! So proud buat kamu sayang. Dan sekarang baru bisa temenin kamu berobat,” ujar Elisa seraya mengunggah foto Kim yang sedang berada di tempat tidur sebuah rumah sakit di Bandung. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2355900″]


[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.