DEJAN MEMEUNTEUN ADA TIGA NILAI POSITIF DARI ZULHAM !

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menilai kehadiran Zulham Zamrun bisa membantu Persib Bandung dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Bagaimana tidak, menurut Dejan, ada tiga nilai positif yang dimiliki Zulham yang sangat bemanfaat bagi Maung Bandung.

“Satu pemain yang cukup bagus dengan eksperience banyak, udah pernah maen di Persib dan satu pemain yang senior yang bisa bantu tim yang ini,” ujar Dejan kepada wartawan usai memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (17/5/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : 5 Selebrasi Gol Unik di Persib Persi Bobotoh.id ! Saha wae ?!

Sayangnya, Zulham memang masih belum bisa memperkuat Persib akibat cedera yang dialaminya. Namun saat ini, pemilik nomor punggung 54 tersebut masih terus melakukan pemulihan dibantu fisioterapis dan dokter tim Persib. “Saya senang sekali dia kembali lagi sekarang dari cedera yang lama kemarin dan saya senang dia hari ini latihan sama kita dan Puji Tuhan semua bisa berjalan normal,” tukas pelatih asal Serbia ini. (bobotoh.id/GD/FD)

[socialpoll id=”2359772″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.