DEJAN MENGAKUI PERSIB KURANG… KURANG NAON CIK?!

Setelah meraih hasil imbang tanpa gol atas Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam WIB, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku puas.

Namun, dirinya tetap mengakui bahwa anak asuhnya masih banyak kekurangan. Faktor penyelesaian akhir sepertinya akan menjadi pekerjaan rumah pelatih asal Serbia tersebut setelah banyak peluang Persib yang seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi gol namun tidak dapat terlaksana. Dejan pun tetap mengapresiasi anak asuhnya yang mampu membawa pulang satu poin.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PBFC X PERSIB BANDUNG BABAK KA DUA !

“Saya pikir kita sudah banyak kesempatan cuma kurang finishing touch, tim Persib hari ini bermain bagus sekali. Sudah banyak peluang, tapi kita sudah beruntung pulang ke Bandung dengan membawa 1 poin, dan kita harus bersiap untuk melawan Bali di Bandung,” ujarnya usai pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Bali United di pekan ketiga pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada tanggal 14 Mei mendatang. (Bobotoh.id/AH/RF)

[socialpoll id=”2357358″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.