DEJAN MENITAH ZULHAM SEGERA KE BANDUNG!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic berharap Zulham Zamrun untuk segera bergabung dengan tim.

Zulham yang kini tengah menjalani proses pemulihan dari cederanya diharapkan Dejan untuk segera bergabung dengan tim Persib. Tidak untuk langsung mengikuti latihan, Dejan justru berharap Zulham segera bergabung agar bisa terjalin chemistry antara Zulham dengan pemain lainnya.

Ieu rame lur: IEU PENDAPAT MANAJER PERSIB TENTANG KLB PSSI!

Disisi lain, Dejan pun berharap agar Zulham nantinya bisa kembali ke peforma terbaiknya sebagaimana yang ia tunjukkan pada gelaran turnamen Piala Presiden 2015 yang lalu.

“Zulham dari musim kemarin belum ada latihan, nanti kita lihat kondisi dia dan Puji Tuhan dia bisa kembali ke level dia yang dulu ketika dia bisa sumbang banyak gol untuk Persib, tentunya semua pelatih di dunia senang sekali kalau punya pemain seperti dia, dia punya skill,” terang Dejan, Minggu (15/5/2016).

“Tapi saya pikir dia lebih baik untuk ikut gabung dengan anak-anak (tim Persib) secepatnya karena nanti kita bisa lebih dekat, tapi tujuannya bukan hanya untuk latihan, tapi untuk membangun kekeluargaan sesama pemain, Puji Tuhan dia bisa bergabung dalam waktu dekat,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2353818″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.