DEJAN : SIMKURING BEDA DENGAN MOURINHO & SIAP TANGANI TIMNAS !

Lisensi UEFA Pro menjadi salah satu yang jarang dimiliki oleh pelatih asing di Indonesia. Akan tetapi, arsitek Persib Bandung, Dejan Antonic menjadi salah satu pelatih yang memilikinya. Lisensi yang dimiliki pelatih asal Serbia itu sama dengan apa yang dimiliki oleh pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Ketika disejajarkan dengan eks pelatih Chelsea tersebut, Dejan menjawab diplomatis bahkan bisa dikatakan merendah.

“Saya cuman mau bilang, mungkin orang bisa baca-baca atau bilang apa-apa, UEFA pro license sulit sekali dan tidak mudah semua bisa dapat itu dan saya minta maaf itu proses UEFA dan FIFA yang lama sekali tapi saya sudah bisa dapat dan mungkin saya levelnya ga sama dengan pelatih-pelatih yang tadi kamu bilang tapi saya masih muda dan saya setiap hari belajar-belajar dan siapa tau kita bisa liat itu,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Ternyata David Laly boga Bakat Jadi Pencipta Lagu !

Melatih Timnas Indonesia sendiri adalah impian seorang pelatih. Dejan juga tidak memungkiri jika dirinya ingin merasakan jadi arsitek skuat Garuda. “Coba kalian lihat, pelatih semua target pelatih menjadi pelatih timnas off course semua kita kerja keras untuk satu hari agar kita bisa kerja untuk timnas tapi untuk timnas seperti Negara Indonesia responsibility besar tapi ya pasti kita semua senang dan saya ga takut kalo bisa yang itu (jadi pelatih timnas Indonesia),” ujarnya. (bobotoh.id/GD/FD)

[socialpoll id=”2360036″]


[socialpoll id=”2359772″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.