DEJAN “TAKUT” BERTEMU DENGAN TILU TIM IEU!

Persib Bandung akan bertandang ke markas Pusamania Borneo FC dalam laga keduanya di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (7/5/2016). Ini merupakan pertemuan ketiga Persib dengan PBFC dalam waktu yang nyaris berdekatan. Sebelumnya, Persib dan PBFC telah bertemu di dua turnamen sebelumnya yaitu Piala Presiden dan Piala Bhayangkara.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic cukup menyayangkan jadwal yang diberikan oleh pihak panitia penyelenggara turnamen. Ia pun mengatakan bisa saja racikan timnya terbongkar karena jarak waktu pertemuan dengan tim yang sama terlalu dekat.

Ieu rame lur: TERKAIT BADGE, SUPORTER SFC KUCIWA !

“Jangan lupa masalah yang aku gak suka, yaitu ada tiga tim di laga pertama. semua tim kita main di turnamen Bhayangkara kemarin. Dan kalau kamu tahu sebelum Bhayangkara saya bilang, saya gak suka karena sebentar lagi kita ketemu, dan dia sudah tahu kita,” kata Dejan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Selasa (3/5/2016).

Pada tiga pertandingan awalnya di turnamen ISC 2016, Persib berurutan bertemu Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Bali United. Tiga tim itulah yang dikatakan Dejan bahwa ia tidak ingin bertemu dengan mereka karena telah sering bersua pada turnamen-turnamen sebelumnya. “Lebih baik aku ketemu tim-tim yang tidak tahu Persib dari yang pertama Sriwijaya, Borneo FC terus Bali United,” ucapnya.

“Tiga tim yang pertama kita sudah ketemu. Sekarang kita ketemu lagi dia (PBFC), saya yakin mereka sudah siap karena tahu kelebihan Persib dimana dan kekurangan Persib dimana, ” tuntas Dejan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.