DEJAN TIDAK MAU DIWAWANCARA MAKÉ BAHASA INDONESIA! HAH, NAHA?

Usai sesi latihan siang Persib Bandung di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Dejan Antonic kembali diserbu wartawan berbagai media. Namun tidak seperti biasanya ia menolak wawancara dilakukan dengan bahasa Indonesia.

“Karena kemarin ada salah mengerti dan aku bahasa Inggris sekarang ya,” harap pelatih berspor Serbia itu. Rupanya alasan Dejan menolak diwawancara dalam bahasa Indonesia karena ia merasa ada salah pemahaman antara apa yang diungkapkannya dalam bahasa Indonesia dengan penerimaan para wartawan.

IEU RAMÉ LUR: LATIHAN SIANG, TILU PAMAÉN PERSIB IEU ABSÉN

“Maaf mungkin saya salah omong, saya minta maaf. Lebih bagus saya pakai (bahasa) Inggris sekarang,” jelasnya lagi. Setelah menerima penjelasan Dejan tersebut maka para wartawan pun kembali melanjutkan tugasnya untuk mendapatkan informasi terkini mengenai kondisi Pasukan Pangeran Biru.

Walau ada beberapa wartawan yang mengajukan pertanyaan dalam bahasa Indonesia, tetapi Dejan Antonic menjawabnya dalam bahasa Inggris yang fasih, dan lebih mudah difahami daripada saat ia berbicara dalam bahasa Indonesia. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2352373″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.