DEJAN YAKIN PEMAIN GEUS NYAHO BULAN PUASA HARUS BAGAIMANA!

Indonesia Soccer Championship 2016 tetap akan berjalan walau bersamaan waktunya dengan bulan Puasa. Persib Bandung akan melakukan dua laga tandang dan satu laga kandang selama bulan Romadhon 1437 H. Pada tanggal 11 Juni 2016, Persib Bandung akan melawat ke kandang Bhayangkara Surabaya United, 18 Juni 2016 menjamu Mitra Kukar di SJH, serta tanggal 25 Juni melawat ke Gresik untuk melawan Persegres GU.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Dejan Antonic secara pribadi menyatakan pertandingan di bulan Romadhon akan cukup menyulitkan terutama bagi para pemain. Para pemain baru akan berbuka puasa saat magrib sehingga ia harus melakukan penjadwalan ulang untuk latihan.

IEU RAMÉ LUR: IEU ALESAN PERSIB BAKAL ADA ROTASI SAAT UJICOBA!

Tetapi karena masalah ini tidak hanya akan dialami oleh pemain-pemain Persib saja, tetapi juga oleh pemain klub lain yang juga turut berpuasa. Namun Dejan juga meyakini bahwa para pemain di Idonesia sudah terbiasa dengan suasana Romadhon, sehingga ia berharap para pemain sudah tahu apa yang harus dilakukannya.

“Hal seperti ini sudah terjadi sejak dulu, jadi saya harap para pemain sudah tahu bagaimana prosesnya dana tahu apa yang harus mereka lakukan (untuk menjaga performa selama Romadhon),” cetus Dejan Antonic pada para wartawan saat diwawancara usai sesi latihan siang di Lapangan Progresif Selasa sore tadi (31/5/2016). (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2336722″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.