DENGAN DRAW KITA SUDAH MENANG, CEUK PELATIH MU!

Pelatih Madura United, Gomes d’Olivierra, menyatakan suka cita usai tim-nya menahan imbang Persib Bandung 0-0 pada pertandingan pekan ke-5 ISC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Sabtu malam, 28/5/2016. Menurutnya hasil draw yang didapat adalah hasil yang fair dan membuatnya merasa menang melawan tim tuan rumah yang didukung puluhan ribu supporter fanatiknya.

“Hasil seri ini ini tidak mudah, dengan draw kita sudah merasa menang karena melawan tim besar dengan suporter yang luar biasa,” ungkap d’Olivierra pada sesi jumpa pers post-match di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu malam tadi, 28/5/2016. “Bisa keluar dari sini (SJH, Red.) untuk mendapat satu poin itu hal yang tidak gampang. Tapi dengan satu poin kita keluar dengan gagah berani!”

IEU RAMÉ LUR: INI KOMÉNGTAR WA HAJI USAI HASIL SERI PERSIB VS MU!

Gomes pun mengungkap resepnya dalam meredam permainan Persib Bandung yang dikatakannya sebagai pertandingan yang luar biasa. Gomes mengatakan ia menginstuksikan Laskar Sapee Kerrab untuk menyerang begitu mendapatkan bola, dan bila lawan menyerang mereka harus bertahan. “Kita lakukan ball possession dengan baik,” ujarnya lagi.

Kehadiran Bobotoh dan K-Conk Mania juga membuat para pemainnya lebih bersemangat. Ia menyatakan bahwa anak-anak asuhnya sangat suka dengan stadion yang penuh karena dengan demikian mereka bisa menunjukkan kemampuannya. “Mereka tunjukkan di sini (di SJH), tunjukkan kempampuan pada Persib dan supporternya,” terangnya lagi. (Bobotoh.ID/FD).

 

[socialpoll id=”2363241″]


[socialpoll id=”2363226″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.