DI PERSIB MAH ULAH WAKA ÉLÉH, DRAW SAJA DI PERTANYAKAN !

Menjadi bagian dari tim sebesar Persib bukanlah hal yang mudah. Tekanan dan tuntutan dari bobotoh selaku pemain ke-12nya begitu tinggi. Hal itu dirasakan salah satu penyerangnya, Tantan. Ia mengakui jika telah menjadi bagian dari tim yang berjuluk Maung Bandung kemenangan adalah hal utama dalam setiap pertandingan.

“Kalau Tantan di Persib ini, jangankan kalah, draw saja dipertanyakan. Jadi memang selalu tuntutan menang itu besar. Kalau pengen tidur nyenyak harus menang, walau draw tapi permainan bagus orang nilai akan beda,” ucap pemain asal Lembang ini.

Seperti diketahui sebelumnya Persib terhindar dari kekelahan berkat gol pemilik nomor punggung 82 ini. Tantan mencetak gol dimenit akhir pertandingan kontra Sriwijaya FC dilaga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Sabtu (30/4/16) lalu.

Ieu Rame Lur : Nuhun ! Gara-gara Tantan SJH ‘Angker’ keneh Buat SFC !

Dengan raihan tersebut, Ayah dari dua orang puteri ini berharap timnya bisa merenungi hasil draw tersebut dan lebih solid lagi saat bertandang ke Kalimantan saat mengahadapi Pusamania Borneo FC dilaga kedua ISC 2016 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/5/16) nanti.

“Instropeksi diri, memang kalau draw di kandang itu serasa kalah, Kita harus tingkatkan kekompakkan harapannya bisa main semakin rileks,” jelasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2355652″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.