DIBÉJAKEUN BAKAL GABUNG DENGAN PERSIB, IEU JAWABAN GREG NWOKOLO!

Nama Greg Nwokolo mendadak ramai diperbincangkan para Bobotoh, baik di linimasa media sosial maupun di percakapan dunia nyata. Nama Greg mencuat setelah manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar  mengungkapkan keinginannya pada media untuk mendatangkan dua orang pemain naturalisasi.

Keinginan Umuh mendatangkan dua pemain naturalisasi tidak lepas dari performa lini depan Persib yang ia nilai belum memuaskan. Khususnya performa striker asal Spanyol, Juan Belencoso yang masih mandul di dua laga awal Indonesian Soccer Championship 2016.

Ieu Rame Lur: RESMI: SERGIO VAN DIJK BALIK KA PERSIB!

Selain Greg, nama Sergio Van Dijk pun kembali melejit. Maklum kedua pemain naturalisasi tersebut saat ini berstatus bebas transfer. Sergio van Dijk berstatus tanpa klub setelah dilepas Adelaide United (Australia) sedangkan Greg baru saja putus kontrak dengan BEC Tero (Thailand).

Sergio van Dijk dikabarkan sudah resmi bergabung dengan Persib. “Sergio (van Dijk) resmi ke sini (Persib), nanti dia akan tiba hari Selasa,” ujar Umuh Muchtar kepada Bobotoh.ID sore tadi, Jumat (13/5/2016). Sergio van Dijk pernah membela Maung Bandung pada musim 2013-2014 lalu. Bersama Persib, ia  membukukan 21 gol dari 29 pertandingannya.

Sedangkan mengenai Greg Nwokolo, pemain tersebut belum memberikan jawaban resmi. Kepada Bola.com Greg mengatakan belum memikirkannya. “Belum sih karena saya sekarang ada di rumah, di Jakarta. Saya belum memikirkan mau main di klub mana. Saya sedang santai dulu saja,” ucap Greg.  (Bobotoh.ID/RCK).

[socialpoll id=”2358973″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.