DIISUKAN PINDAH HOME GROUND KE BEKASI, INI KATA PANPEL PERSIB !

Jelang pelaksanaan PON Jabar yang berlangsung 17-29 September 2016, Persib Bandung dikabarkan akan memindahkan venue pertandingan ke Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Informasi tersebut sangat cepat menyebar di media sosial, Sabtu (21/5/2016). Beberapa bobotoh pun bahkan sempat menanyakan hal tersebut kepada tim redaksi Bobotoh.id (BID).

Menurut General Koordinator, panitia pelaksana pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman, tidak ada pemindahan venu pertandingan Persib saat berlangsungnya perhelatan akbar olahraga Nasional tersebut. “Di Jalak masih mungkin, kita banyak away pas PON berlangsung. Dari awal jadwalnya seperti itu, jadi pas PON memang kita banyaknya main diluar,” ujar pria yang akrab disapa Om Bram saat dihubungi bobotoh.id melalui sambungan telepon, Sabtu (21/5/2016) siang.

Ieu Rame Lur : Persib Tidak Akan Tuturut Munding !

Ketika disinggung apakah mungkin ada laga Persib yang digelar di Bekasi, Bram mengatakan tetap mengajukan Stadion Si Jalak Harupat sebagai home base. “Tidak akan pindah ke Bekasi, masih tetap di Jalak, kita mengajukan Jalak,” ujarnya.

Melihat jadwal Persib jika disesuaikan dengan pelaksaan PON Jabar memang tidak ada yang bentrok. Persib akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Pusamania Borneo FC 3 September. Sedangkan dua pertandingan di bulan September, Persib akan bertindak sebagai tamu yaitu melawan Sriwijaya FC 10 September dan Bali United 18 September. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2326801″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.