DIKRITIK KU BOBOTOH, DEJAN: SAYA SUDAH BAWA TIGA TIM SUKSES!

Banyaknya tekanan dari Bobotoh tidak membuat pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic merasa terganggu. Kritik kepada Dejan berdatangan ketika Persib hanya mampu meraih hasil imbang pada laga perdananya di turmamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Sriwijaya FC, Sabtu (30/4/2016). Tak hanya itu. Bobotoh pun menilai permainan Persib tidak memiliki karakter yang utuh.

“Tekanan dari bobotoh? Terserah mereka, saya tetap profesional menjalankan tugas saya sebagai pelatih Persib. Saya merasa nyaman melatih di tim ini,” ujarnya seperti dikutip dari Bola.com usai latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Rabu (4/5/2016).

Ieu rame lur: APAKAH KIM LAYAK JADI STARTER ?! IEU CEK 1700+ BOBOTOH !

Dejan pun menjelaskan bahwa dirinya pernah membawa beberapa tim meraih sukses berkat polesannya. “Saya melatih di mana pun meraih sukses. Saat memimpin Kitchee di Hong Kong saya mendapat lima gelar. Di Pro Duta saya juara Divisi Utama. Saat memoles Pelita Bandung Raya saya bawa klub tersebut menempati empat besar ISL. Biar orang yang menilai apa soal saya. Fakta yang berbicara,” ucap Dejan.

Oleh karena itu, Dejan pun meminta agar Bobotoh tetap sabar dan dirinya pun menjamin bahwa Persib akan menunjukan kualitasnya. “Kompetisi masih panjang. Tim ini butuh waktu menemukan  level permainan terbaik. Pada saatnya Persib Bandung yang saya latih akan menunjukkan kualitas sebenarnya,” tegasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2356277″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.