DIKUSRUKKAN KORSEL INDONESIA TERSINGKIR DARI UBER!

Indonesia akhirnya tersingkir dari perhelatan Piala Uber 2016 setelah ditekuk Korea Selatan 3-0 di babak perempat final yang berlangsung di Kunshan Sport Center Stadium, Jiantsu, RRC, Kamis (19/5/2016). Dengan hasil ini untuk ke sekian kalinya Indonesia gagal memenuhi ambisinya untuk lolos ke semifinal.

Melawan Korea Selatan yang kekuatannya jauh lebih merata di semua sektor sulit bagi Maria Febe dan kawan-kawannya untuk memberikan perlawanan. Melawan Korea, di atas kertas kualitas pemain Indonesia secara individu masih tertinggal satu level.

Ieu Rame Lur: RATUSAN MOTOR TRAIL JEUNG ATV DIHANCURKAN POLISI!

Maria Febe Kusumastuti yang turun sebagai ujung tombak tim ditaklukan Sung Ji Hyun du aset langsung 13-21, 12-21. Jika melihat rekor pertemuan kedua pemain, Febe memang selama tiga pertemuan terakhir belum pernah bisa mengalahkan tunggal peringkat 7 dunia ini.

Di partai kedua, lagi-lagi Indonesia gagal mendapatkan poin. Pasangan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan masih terlalu tanggung untuk Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda.  Ganda putri Indonesia yang merupakan pasangan dadakan kalah straight set 13-21, 19-21.

Diberitakan oleh pikiran-rakyat.com, di partai terakhir, Indonesia kembali berharap pada Fitriani untuk bisa menahan laju para pemain Korea Selatan ini. Sayang, tunggal muda Indonesia ini juga belum bisa memperpanjang nafas skuad Merah Putih. Fitriani bisa mengimbangi pemain Korea dengan merebut set ke-2. Namun di set ke-3 ia menyerah 15-21.

Setelah keunggulan Korea 3-0, dua partai selanjutnya yang seharusnya mempertemukan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Chang Ye Na/Lee So Hee serta  Gregoria Mariska melawan Kim Hyo Min tidak lagi dimainkan. Perjalanan Tim Uber Indonesia pun berakhir di perempat final. Hasil perempat final ini sama dengan hasil yang didapat dua tahun lalu di New Delhi, India. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: Pikiran-Rakyat.com)

[socialpoll id=”2360694″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.