DIPELENOYKEUN MU, PS. TNI TETAP OPTIMIS !

PS. TNI gagal mendulang poin saat bermain didepan para pendukungnnya sendiri. Mereka dikalahkan Madura United (MU) dengan skor 1-2 pada laga perdananya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5/2016). Pelatih PS. TNI, Edward Tjong menaku kecewa dengan hasil tersebut. Ia mengatakan, para pemainnya masih demam panggung pada pertandingan tersebut.

“Babak pertama kita main di bawah, babak kedua ada perubahan. Tapi, ga apa-apa dibabak kedua mereka sudah ada perubahan walaupun golnya sedikit agak telat kalo misalnya ada waktu mungkin bisa kejadiannya beda tapi inilah sepak bola dan saya tetep berterima kasih sama pemain saya yang sudah mau ada perubahan dibabak kedua untuk melakukan serangan mengejar ketertinggalan,” ujarnya usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : MU Bungah Pisan Kalahkan PS. TNI di Siliwangi !

Salah satu yang disoroti Edu -sapaan akrab Edward Tjong- adalah permainan di lini tengah mereka. “Kita agak kalah karena Legimin sama Manahati, Manahati harus bantu belakang sementara Legimin sendiri dan Dimas sama Tambun sulit dapat bola karena kurang suplay karena di sana mereka ga bisa akhirnya main long ball sedangkan di Madura kan ada Fabiano,” lanjut Edu.

Namun, Edu tetap optimis menatap laga selanjutnya melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), Minggu (8/5/2016). “tetap optimis, tapi saya belum mau banyak bicara, kan belum ada hasil bos,” tutupnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354374″]


[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.