DISEBUT SEBAGAI CALON KETUM PSSI, IEU CEK PRESDIR PS.TNI!

Desakan untuk menyelenggarakan KLB PSSI semakin menggeliat setelah Menpora mencabut SK Pembekuan PSSI pada Selasa malam yang lalu (10/5/2016). Menpora bahkan sampai memberikan ultimatum agar klub-klub melakukan kesepakatan yang pernah dibuat sebelumnya dengan Menpora.

Nama-nama calon ketua PSSI pun mulai bermunculan. Selain disebutkan kalangan sipil seperti H. Umuh Muhtar dan Tommy Soeharto, disebutkan juga nama Edy Rahmayadi. Siapakah dia?

Ieu rame lur: FIFA BELUM TENTU CABUT SANKSI PSSI! HAR? NAHA?!

Letjen Edy Rahmayadi adalah Pangkostrad TNI yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PS. TNI. Namun ia menyatakan tidak tahu menahu soal pencalonan dirinya sebagai calon Ketua PSSI untuk menggantikan La Nyalla Mattalitti.

“Itu (yang mencalonkan) kan wewenang mereka. Mau atau tidak? Bagaimana perintah Panglima TNI. Kalau sudah ada perintah, karena saya seorang prajurit, akan saya lakukan”, ujar Letjen Edy.

Seperti diberitakan oleh CNNIndonesia.com Rabu, 11/5/2016. Edy sebenarnya tidak setuju adanya KLB yang menurutnya seperti sebuah tindakan kudeta. Namun, kongres untuk menggantikan ketua umum beserta jajaran pengurus PSSI dianggap perlu untuk mereformasi pengelolaan sepak bola ke arah yang lebih baik.

“Saya sebenarnya tidak terlalu setuju KLB, itu seperti kudeta. Tetapi kalau kita tidak melakukan ini, pembinaan kita stagnan. Berhenti, karena tidak ada jalan keluarnya dalam proses pembinaan sepak bola ini”,ujarnya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2358409″]


 

[socialpoll id=”2358486″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.