DISINGGUNG ADANYA FAKTOR NON TEKNIS, IEU KOMENTAR PELATIH PBFC !

Pelatih anyar Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic tidak mau ambil pusing tentang statmen Dejan Antonic terkait faktor non teknis. Dejan mencurigai kemungkinan adanya faktor non teknis saat kedua tim bersua pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan kedua di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam nanti.

“Betul dia bicara begitu?” tanya Dragan sambil tersenyum.

“Oke, saya tidak mau komentari itu, kita tunggu dipertandingan saja. Lagipula itu hak dia bicara, tidak ada masalah.” ujar Dragan seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : 7 Keuinikan Stadion Segiri ! Tingali Geura !

Pelatih Persib, Dejan Antonic dalam jumpa persnya memang mengharapkan pertandingan tersebut berjalan bersih dan anak asuhnya bisa mengaplikasikan strategi yang diinstruksikannya pada pertandingan yang diisiarkan langsung oleh SCTV ini.

“Saya ada hormat besar ke PBFC dari dulu. Dua tim ini sering main sepak bola yang positif, besok saya ingin lihat kedua tim ini main enjoy dan semua yang datang bisa santai dan bisa lihat good footbal. Hanya dengan cara itu kita bisa bantu sepak bola indonesia,” ujar Dejan (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2357297″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.