DITAHAN IMBANG SFC, PENTOLAN VIKING BUKA SUARA NGEUNAAN DEJAN & PERSIB !

Salah seorang pentolan Viking Persib Club, Rudi Boseng angkat suara terkait pertandingan perdana Persib di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 saat ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1. Menurutnya, pelatih Persib, Dejan Antonic masih membutuhkan waktu untuk bisa meramu tim yang ada sekarang.

“Tim ini kan berubah, pemain baru hampir 40 persen, pemain lama 60 persen. Ini tidak gampang untuk menyatukan tim yang seperti tahun kemarin saat dipegang oleh Djajang Nurdjaman. Kami berharap, yang terbaik, tapi kan ini perlu proses. Jadi, bobotoh wajar punya pandangan seperti itu (mengkritisi, red). Tapi tetap butuh waktu,” ujar Boseng saat berbincang dengan bobotoh.id, Senin (2/4/2016).

“Contohnya waktu di Piala Bhayangkara, saya pesimis Persib lolos ke Final, tapi kenyataannya bisa. Wajar ya setelah Dejan bawa gerbongnya ke Persib, dulu juga waktu Pa Djajang sama kejadiannya, tahun pertama susah, tapi musim kedua kan Alhamdulillah bisa juara,” imbuh Boseng.

Ieu Rame Lur : Pulang dari SJH, Wanoja Ini Dibacok !

Berbeda dengan Boseng,  pentolan Viking lainnya, Agus Rachmat memberikan kritik tajamnya untuk Dejan. Ia mengatakan kecewa dengan apa yang diraih Persib di laga perdananya. “Kalau tidak bisa memberikan yang terbaik, lebih baik Dejan mundur saja dari Persib karena kami tidak mau jadi olok-olokan tim lain. Bagi kami, mau kecil atau besar turnamen yang diikuti Persib tetap kami ingin Persib juara,” ujarnya seperti dikutip bola.com. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2355900″]


[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.