DITINGGALKEUN GATOT BARNOWO, PSGC KEMBALI DILATIH ANGGOTA DPRD !

Seiring dengan mundurnya Gatot Branowo menjelang bergulirnya ISC B, sempat membuat PSGC Ciamis sedikit panik. Karena tentu tidak mudah mencari pelatih yang cocok untuk menukangi Pasukan Ciung Wanara dalam waktu dekat. Pilihan akhir kemudian jatuh pada anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Heri Rafni Kotari.

Heri Rafni Kotari adalah sosok pelatih yang sukses membawa PSGC Ciamis bertahan di Divisi Utama pada tahun 2014. Di Divisi Utama, sebagai tim debutan PSGC bahkan merangsek menembus semi final Divisi Utama 2014.

Ieu rame lur: HADAPI BALI, DEJAN AKAN MOHOKEUN HAL INI !

Heri Rafni Kotari sempat meletakkan jabatan pelatih kepala di PSGC Ciamis karena terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis pada 2014. Ia kemudian menjadi Direktur Teknik sedangkan jabatan pelatih diserahkan pada Budiman Yunus. Sewaktu menjadi pemain, Heri Rafni Kotari pernah memperkuat Bandung Raya dan Persib Bandung di akhir tahun 90-an.

“Kami sekarang fokus dengan pelatih dan pemain yang ada. Tidak mungkin lagi mencari pelatih baru, ketika kompetisi sudah berjalan paska mundurnya Gatot Barnowo,” kata manager PSGC Ciamis Herdiat, Rabu 11/5/2016 kepada pikiran-rakyat.online.com

Herdiat mengungkapkan, Gatot Barnowo sudah tidak melatih PSGC beberapa waktu sebelum digelarnya pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Pada saat itu, yang bersangkutan mengajukan izin cuti, karena kepentingan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2358409″]


 

[socialpoll id=”2358486″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.