DITURUNKAN LAWAN PERSIBA? INI CEUK SERGIO!

Kembalinya Sergio van Dijk ke Persib Bandung menjelang lawatan ke Pulau Kalimantan di ISC 2016 ini seperti dèja-vu. Karena pada musim ISL 2012/2013, Sergio pun bermain pertama kali bersama Persib di Pulau Kalimantan. Pada saat itu Persib melakukan lawatan melawan Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar. Ia mencetak satu gol dan memberikan satu assist di Stadion Segiri dan Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Kali ini di gelaran ISC 2016, Persib Bandung akan melawan tim yang dijuluki ‘Tim Beruang Madu’, Persiba Balikpapan. Bisa jadi Sergio juga berangkat ke Balikpapan untuk memperkuat Persib Bandung. Apalagi target Pelatih Kepala Dejan Antonic kali ini adalah merebut tiga poin di Stadion Persiba Balikpapan pada pertandingan pekan ke-4 ISC 2016 yang akan berlangsung Sabtu mendatang, 21 Mei 2016.

IEU RAME LUR: PERSIB BOGA 7 STRIKER, TIDAK MASALAH SAUR WA HAJI!

Ketika ditanyakan pada Sergio mengenai kemungkinan, itu Sergio mengatakan, “terlalu cepat”. “Tim pergi ke Balikpapan besok (Kamis, 19/5/2016, Red). Mungkin itu terlalu cepat, mungkin saya (baru bisa bermain)  minggu depan”, jelasnya merendah pada para wartawan di Lapangan Sidolig, Rabu sore tadi (18/5/2016).

Sergio pun berkeinginan untuk pensiun di Persib mengungkapkan harapannya agar ia bisa mencetak gol dan teman-teman satu tim-nya bisa membantunya untuk beradaptasi di skuat Persib Bandung 2106 ini. “Mudah-mudahan bisa cetak gol banyak lagi dan teman bisa bantu saya untuk beradaptasi”, tegasnya lagi.

Pada musim ISL 2012/2013 Sergio mencetak 21 gol bersama Persib Bandung. Torehannya itu membuat ia menjadi pencetak gol tersubur ke-2 bersama Djibril Coulibaly yang bermain untuk Barito Putra. Sedangkan top skor saat itu adalah Boaz Salossa (Persipura) yang membukukan 25 gol. (Bobotoh.ID/GD)

[socialpoll id=”2360291″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.