DOA GOL MANTAN PERSIB MEMAWA PERSIKA RAIH POIN PENUH !

Dua gol mantan striker Persib Bandung, Imral ‘Korea’ Usman membawa Persika Karawang menang dua gol tanpa balasa atas Persis Solo pada laga lanjutan grup 3 Indonesia Soccer Chmpionship (ISC) B yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (22/5/2016). Dengan kemenangan ini tim besutan Warta Kusuma berhasil menduduki posisi tiga klasemen sementara dengan torehan enam poin.

“Seluruh pemain tampil baik sore ini. Namun, pujuan khusus memang saya berikan ke Imral karena dia cerdik memanfaatkan situasi terutama di gol pertama,” kata Warta Kusuma, pelatih Persika seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Soal Peluang Perkuat Timnas, Ieu Harapan Made !

Meski digempur, Persika justru mampu mencuri gol. Imral dengan cerdik lolos dari jebakan offside dan mengecoh kiper Aji Saka sebelum menceploskan bola ke gawang yang kosong, menit ke-31. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda pertandingan.Perjuangan Persis Solo menyamakan skor semakin berat menyusul penalti yang diberikan ke Persika. Wasit Fajar Imanuel Ginting asal Medan menunjuk titik putih usai kiper Aji Saka didakwa menjatuhkan Sahrul Afriatulloh. Imral yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugas.

“Kami memang menerapkan strategi serangan balik dan kami beruntung karena lawan salah paham di lapangan,” ucap Warta. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2361673″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.