DUA KATA KUNCI DEJAN UNTUK NYANGHAREUPAN MU!

Kewaspadaan dan disiplin menjadi kata kunci bagi Dejan Antonic untuk menghadapi Madura United di Si Jalak Harupat hari Sabtu besok (28/5/2016). Walaupun Madura United adalah tim yang baru, tetapi kehadiran beberapa pemain asingnya membuat tim dari Pulau Garam itu memiliki kualitas tersendiri.

Namun walau demikian Dejan tetap optimis untuk mengincar tiga angka penuh di kandang. Apalagi selisih antara Si Pangeran Biru dengan pemuncak klasemen hanya berbeda dua angka saja. “Kalau menang, kita bisa ke posisi satu atau dua. Sangat penting bagi kita untuk tetap bekerja keras untuk menjaga posisi.” jelasnya pada saat Jumpa Pers Pre-Match yang diselenggaraan Jumat siang tadi (27/5/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Kemenangan pada pertandingan besok menjadi penting dalam mengumpulkan angka demi angka hingga turnemen ICS berakhir. Dejan Antonic tidak ingin membuang peluang untuk mengumpulkan angka penuh di kandang ternodai oleh kecerobohan dan ketidakwaspadaan anak-anak asuhnya.

IEU RAMÉ LUR: PERSIB UJICOBA LAPANG, PUGLIARA SUDAH MEMAKE ‘HELM’ ! YEUH 6 FOTONYA !

Dejan sendari menilai tim yang diasuhnya sejak Januari 2016 ini sudah lebih bagus, namun jalannya masih jauh. “Semoga bisa jalan normal dan bisa bikin tim ini lebih bagus dan lebih disiplin,” ucapnya lagi.

Dejan sendiri tidak merasa terbebani dengan permainan di kandang sendiri yang tentunya membuat ekspetasi berlebih dari puluhan ribu Bobotoh yang akan menyemut di Si Jalak Harupat. Terlebih dari 4 pertandingan yang dijalani, tiga diantaranya berakhir imbang.

“Kita belum kalah, semuanya positif. Lebih bagus draw daripada kalah,” tegasnya lagi. Baginya sekarang adalah bagaimana tetap bekerja keras dan menjaga kepercayaan yang diterimanya agar Persib bisa lebih bagus lagi. (Bobotoh.ID/AH)

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362041″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.