ÉH, SINGHORÉNG DEJAN MENGERTI PERASAAN BOBOTOH!

Empat kemenangan imbang dari lima pertandingan awal ISC 2016 ternyata tidak membuat Bobotoh puas akan kinerja Dejan. Padahal bila melihat dari catatan pertandingan pelatih-pelatih sebelumnya, pencapaian Persib Bandung bersama Dejan ini tidak terlalu jauh.

Bila dibandingkan dengan data di redaksi Bobotoh.id, di awal era Djadjang Nurdjaman pada ISL 2013, dari lima pertandingan mengalami 3 kali imbang, 1 kali menang dan 1 kali kalah (saat melawan Persisam,23/2/2013).  Di  awal era ’emas’ ini Persib cukup agresif dengan membobol gawang lebih banyak daripada era Dejan Antonic di ISC 2016 .

Di lima pertandingan awal kepelatihan Djanur di ISL 2013  Persib   memasukan 8 gol dan kemasukan 7 gol. Sedangkan lima pertandingan awal Dejan Antonic di ISC 2016, Persib memasukan 4 dan kemasukan 2.

IEU RAMÉ LUR: DEJAN YAKIN PEMAIN GEUS NYAHO BULAN PUASA HARUS BAGAIMANA!

Dejan mengerti bahwa banyak Bobotoh yang kecewa dengan hasil lima pertandingan kemarin, terutama karena tidak bisa memenangkan dua pertandingan di kandang. Dejan menyadari bahwa Bobotoh mempunyai hak untuk marah atau kecewa atau untuk memberikan kritik. Untuk itu ia dan anak-anak asuhnya menyatakan sudah bekerja keras, dan akan tetap bekerja keras untuk membuat Persib lebih baik.

“Setelah dua hari beristirahat, kami menganalisa lima pertandingan dan kami melihat apa yang salah, apa sudah benar. Kami akan memperbaiki yang salah mempertahankan yang sudah bagus,” ujarnya pada para wartawan usai sesi latihan siang di Lapangan Progresif Selasa sore tadi (31/5/2016).

Dejan juga menelaskan bahwa ia akan melakukan rotasi pemain dan juga mungkin juga merotasi sistem. “Kami akan mencobanya memperbaikinya sebaik dan secepat mungkin untuk memperbaiki hasil pertandingan mendatang,” ujarnya lagi. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.