EKS STRIKER SELEKSIAN PERSIB TERANCAM ‘DITALAPUNG’ DARI LIGA MALAYSIA !

Seorang striker asing yang pernah mengikuti seleksi bersama Persib Bandung, Osas Saha terancam terdepak dari tim yang dibelanya saat ini, Penang FA. Dilaporkan laman Berita Harian dan dikutip dari Bola.com, manajemen melalui Wakil Presiden FAP, Mohd Azizudin Mohd Shariff akan melakukan penocretan dua pemain asing dimana salah satunya eks striker Madura United tersebut.

Perombakan pemain yang dilakukan salah satu tim peserta Malaysia Super League (MSL) ini tak lepas dari prestasinya yang kurang memuaskan diputaran pertama. Saat memutuskan mengistirahatkan Jacksen, Penang baru mengantongi satu kemenangan dari enam laga awal di MSL. The Panthers juga tersingkir di babak pertama Piala FA setelah dikalahkan Kuantan FA. Osas juga dinilai tidak memberikan kontribusi yang cukup untuk tim.

Ieu Rame Lur : Ini Dia Pelatih Anyar Timnas U-19 !

“Saya harap perubahan yang dilakukan bisa memberikan sinar baru pada Penang FA agar bisa memenangi pertandingan demi pertandingan dan bersaing di MSL. Saya belum akan membeberkan seberapa besar perubahan dilakukan, tetapi yang pasti perubahan akan dilakukan untuk memberikan dampak positif pada tim” kata pelatih sementara Penang FA, Manzoor Azwira Abd Wahid. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2318697″]


[socialpoll id=”2362014″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.