ELVERA ! TAKUT MENÉNJO ‘POCONG’ DI STADION !

Elvera M. Putri ternyata mempunyai rasa takut jika menyaksikan laga Persib Bandung di Stadion. Bukan karena ulah oknum bobotoh, atapupun intrik-intrik yang kadang terjadi di tribun melainkan hantu ‘pocong’ yang sering muncul saat Maung Bandung berlaga.

Hantu ‘pocong’ yang dimaksud Elvera tentunya bukan hantu sungguhan, melainkan seorang bobotoh yang mengenakan kostum pocong saat mendukung Persib di Stadion. “Kalau ke Stadion itu seru, nemu bobotoh dengan gaya dan style yang beragam. Tapi paling ga enak itu kalau ketemu dengan bobotoh yang berdandan seperti pocong, itu serem banget,” ujar dara kelahiran 5 Maret ini.

Mengenal tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat bukan sesuatu hal yang baru baginya. Ia mengaku sudah mengenal Persib sejak duduk di bangku sekolah. “Pokonya Persib itu segalanya, pacar juga kalah sama Persib mah,” akunya sambil tersenyum

“Wah kebangetan kalau gak tahu Persib, orang Bandung gak tahu Persib apa kata bobotoh atuh,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Uwie ! Ngahrepkeun ‘Tuah’ Zulham & Pugliara !

Sebagai bobotoh girl yang sangat menyukai Persib, dara berambut panjang ini berharap Persib bisa kembali berprestasi di kancah sepak bola tanah air. Bukan hanya kepada Persib, Elvera juga meminta bobotoh tetap menjungjung tinggi sportivitasnya dan mempertahankan predikat suporter terbaik.

“jangan sampai ada denda-dena lagi, kalau ada pelanggaran lagi nanti yang rugi juga Persib sama bobotoh. Kalau sampai ada larangan tanpa penonton gimana? Rugi kan,” tegasnya.

“Persib juga harus bisa memberikan yang terbaik buat warga Jabar dan Bandung. Pada pertandingan lawan Bali nanti, saya prediksikan Persib menang dua kosong, Samsul dan Belencoso yang cetak gol,” tutupnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.