FANS SFC AKAN LAKUKAN INI LAMUN VLADO TIDAK MINTA MAAF SECARA TERBUKA !

Salah seorang pendukung Sriwijaya FC, Syaidi Apriandi meminta kepada pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic untuk meminta maaf secara terbuka. Hal ini terkait kasus badge SFC yang berada di tangan Vlado saat merayakan selebrasi gol Tantan.

Jika tidak ada permintaan maaf, pendukung SFC kabarnya akan melakukan penggalangan dana untuk membeli logo tim dan respect yang nantinya akan dikirimkan kepada pemain bertubuh jangkung itu.

Ieu Rame Lur : Ini Kata Manajemen SFC Terkait Locotna Logo SFC di Jersey Jupe !

“Hal itu akan kami lakukan jika tidak ada permintaan maaf secara terbuka dari Vlado atau klub yang bersangkutan. Perlua mereka ketahui bahwa SFC merupakan klub kebangaan masyarakat Sumatra Selatan dan hal yang sama pun pasti mereka akan lakukan bila logo Persib diperlakukan serupa,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, terkait insiden tersebut Vlado sendiri sudah meminta maaf kepada Jupe dan Manajemen SFC itu sendiri. ‘Dia datang ke locker room SFC dan mengutarakan permintaan maaf. Vlado juga sempat berbicara langsung dengan manajer. Kita sendiri berharap kejadian tidak terulang kedepannya,” ujar Sekretaris tim SFC, Achmad Haris. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2356338″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.