FEBRI SAKIT, ZOLA BERHARAP PANGGIH JEUNG PONARYO!

Zola berharap Febri, koleganya di Persib Bandung segera pulih dari sakitnya. Hal itu diungkapkannya sebelum berangkat menuju Bandara Sepinggan, Balikpapan dari Bandara
Husein Sastranegara pagi tadi, Kamis (5/5/2016).

Dengan demikian, karena Febri Hariydi mendadak sakit, maka pelatih kepala Dejan Antonic memutuska untuk menggantikannya dengan Zola. Zola pun tidak mengira bila secara mendadak ia harus menggantikan Febri. Semula Zola adalah satu dari tujuh pemain yang ditinggal Dejan. “Alhamdulillah rezeki bisa dipanggil, sebenarnya tidak menyangka juga kan, karena sebelumnya dipastikan tidak berangkat”, ujar Gian Zola, Kamis (5/5).

Ieu rame lur: 5 FOTO KEDATANGAN TIM PERSIB DISAMBUT KU BOBOTOH BORNEO!

Dengan sakitnya Febri, maka Zola diperkirakan dapat mengisi kekosangan slot pemain u21 seperti yang dipersyaratkan oleh regulasi di Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016. Gian Zola akan memperkuat Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu lusa (7/5/2016).

Zola berharap Febri segera sembuh agar bisa kembali memperkuar Persib. “Semoga sembuh lah bisa kembali bermain”, ujarnya.

Febri pun berharap bisa bertemu dengan Ponaryo Astaman mantan pemain timnas, yang kini memperkuat PBFC. Ia menilai Ponaryo adalah seorang senior yang berkualitas, sehingga ia berharap bisa ‘mencuri’ ilmu dari pemain senior tersebut. Seperti dirilis oleh lamn resmi klub, Zola pertama kali bertemu Ponaryo pada saat ia mengikuti coaching clinic di Jakarta beberapa waktu lalu. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2340595″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.