FITRI ! PAPANGGIH JODOH DI STADION & ANAKPUN DIBERI NAMA ‘SILIWANGI’ !

Ternyata bukan hanya Bunda Anna yang bertemu jodohnya di Stadion. Bobotoh girl yang satu inipun mempunyai kejadian yang hampir mirip dengan pentolan Viking Girl tersebut. Dialah Fitri Andriani Misbah, wanita kelahiran 21 November ini bertemu dengan suaminya di Stadion Siliwangi saat menyaksikan laga Persib.

“Sampai anak kami pun dikasih nama Siliwangi. Karena kami menganggap Stadion ini punya kenangan buat kami berdua,” ujar Fitri.

Mengenal Persib, awalnya Fitri hanya menyaksikan lewat televisi. Namun karena mendapat ‘ejekan’ dari saudaranya, Fitri akhirnya mencoba untuk menonton langsung laga Persib di Stadion.

Awala nya sih cuma nonton di TV terus saudara ngomong ngapain nonton di TV mending nonton ke stadion langsung. Nah di situ lah saya mulai merasakan kecintaan kepada Persib semenjak datang langsung ke stadion sampai sekarang,” kenangnya.

Ieu Rame Lur :  Rahayu Ogah Menularkan Darah Bobotoh Ka Budakna, Kenapa ?!

Berdomisili diluar Bandung tepatnya didaerah perbatasan Bandung-Jakarta, ternyata Fitri punya kenangan-kenangan yang tidak bisa dilupakannya. “Gesekan mah selalu ada aja, apalagi kami berada di jalur Gaza (sebutan untuk daerah perbatasan Bandung-Jakarta, red). Misalkan setiap pemberangktan ke stadion pasti kita melewati dulu jalur mereka (supoter Persija) terkdang mobil kita kena timpukan mereka di daerah Tambun, Karawang. Tidak hanya itu di Tangerang pun setiap mengadakan nobar selalu aja ada sweeping,” keluhnya.

Namun baginya, kecintaan telah melebihi segalanya. Tak peduli dengan hal-hal tersebut, Ia mantap untuk tetap menyaksikan laga Persib di Stadion. “Pokonya Persib adalah tim yang mempunyau suporter yang hebat dengan banyak prestasinya,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.