FORUM PEWARTA PERSIB MEMÉRÉ RIDHO BRANKAR!

Setelah melakukan proses lelang yang dilakukan melalui Instagram, Forum Pewarta Persib akhirnya dapat membelikan Ridho Maulidin satu unit brankar. “Brankar yang dibeli juga bisa dijadikan kursi roda. Sehingga Ridho bisa keluar rumah jika sedang tidak kerasan di rumah. Tapi tentu harus didampingi orangtuanya dan luka pada kedua kakinya harus ditutup agar tidak terkena infeksi,” jelas Roni Kurniawan, salah seorang panitia lelang.

Pembelian brankar itu disesuaikan dengan kebutuhan Ridho. Hingga kini, Ridho belum bisa bergerak bebas. Ia bahkan belum bisa duduk karena luka pada kedua kakinya belum pulih total.”Kami merasa brankar ini sangat dibutuhkan untuk Ridho yang belum bisa bergerak dengan leluasa. Dengan brankar ini, mobilitas Ridho juga akan lebih nyaman,” kata Roni dalam siaran pers Forum Pewarta Persib, Jumat (20/5/2016).

Proses lelang sendiri masih berjalan dan uang yang terkumpul berkisar di atas Rp. 20 juta. Jumlah dana yang terkumpul ini diprediksi akan terus bertambah, mengingat lelang masih akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Sedangkan brankar seharga Rp. 11.250.000 itu sendiri dibeli dengan menggunakan dana dari sebagian hasil lelang.

IEU RAME LUR: IEU CARA TANTAN NYANGHAREUPAN PERMAINAN PERSIBA!

“Bagi yang ingin mengetahui secara detail hasil lelang, bisa membuka akun instagram resmi kami @forumpewartapersib. Semua pendapatan dan pengeluaran kami umumkan secara terbuka,” tutur Roni.

Sementara itu, Heri, ayah kandung Ridho, mengucapkan terima kasih atas hadiah berupa brankar untuk anak tunggalnya. “Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah membantu Ridho. Kami tidak menyangka akan mendapat perhatian seperti ini,” ucapnya.

Ia mengaku tidak terpikirkan akan mendapat perhatian luar biasa dari para pemain dan official tim Persib Bandung, Bobotoh, serta berbagai pihak lainnya.

Ridho Mauludin adalah korban tabrak lari yang dilakukan oknum Bobotoh pada 30 Maret 2016 yang lalu. Akibat kecelakaan itu, Ridho harus rela diamputasi kakinya. Sampai saat ini oknum Bobotoh yang melakukan tabrak lari belum menyerahkan diri. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: Forum Pewarta Persib)

[socialpoll id=”2360872″]


[socialpoll id=”2360560″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.