GAGAL MEMAKSIMALKAN PELUANG, ATEP RÉK EVALUASI PERMAINANNYA!

Beberapa peluang melawan Persiba gagal dimaksimalkan Atep.

Hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 kala melawat ke kandang Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam WIB, dikatakan kapten Persib Bandung, Atep merupakan hasil yang kurang memuaskan.

Atep yang mendapatkan beberapa peluang di pertandingan tersebut mengaku menyayangkan dirinya yang tidak bisa memaksimalkan peluang tersbut. Terlebih, ada satu peluang emas dikala dirinya hanya tinggal berhadapan dengan kiper Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan. Namun sayang, peluang tersebut masih bisa diantisipasi oleh Alfon.

Ieu rame lur: MANTAN PERSIB NGAGULKEUN PSGC KE PUNCAK KLASEMEN GRUP 3!

“Ada beberapa peluang yang memang didapatkan saya. Seperti saya bilang memecahkan telor lebih susah. Apalagi, feeling ketika satu lawan satu melawan kiper itu berbeda. Disayangkan sekali ya padahal di latihan kita sering lakukan finishing,” tuturnya dikutip dari pikiran-rakyat.

Lebih lanjut, Atep pun mengaku hal tersebut akan menajdi bahan evaluasinya dalam latihan untuk diterapkan di pertandingan selanjutnya.

“Ini jadi bahan evaluasi saya. Saya ambil pelajaran dari sini. Banyak kesempatan tapi tidak bisa memanfaatkannya,” tutur pria berusia 31 tahun tersebut. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2341417″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.