GUNAKAN NOMOR 33, SERGIO NYUMPONAN USULAN BOBOTOH ?!

Pemain anyar, Sergio Van Dijk resmi menjadi bagian dari Persib Bandung. Pasca bergabung, ia memutuskan untuk menggunakan nomor punggung 33. Belum ada keterangan pasti mengapa ia memilih nomor tersebut.

Diketahui, saat membela Persib musim 2012/2013, Sergio memilih nomor punggung 10. Namun kini, nomor tersebut telah dipakai oleh Robertino Pugliara. Adapun nomor 9 juga telah digunakan oleh Samsul Arif.

Ieu Rame Lur : Tentang Nomor Punggung, Sergio Ngajwab Memake Bahasa Sunda !

Lalu apakah Sergio mengabulkan usulan seorang bobotoh yang memintanya untuk menggunakan nomor 33 sebagai tahun kelahiran Persib ?! Dua hari sebelum bergabung, Sergio mendapat mention twitter dari seorang bobotoh bernama Yana Supriyana. Pemilik akun twitter @yn69_ itu mengusulkan agar SVD memakai nomor 33.

“Saya cuma mau kasih saran buat Kang @serginhovandijk entar pake nomer jersay 33 aja tahun berdiri #persib 1933 kan 9 sama 10 udh ada yg pake,” ujar Yana.

Eks pemain Suphanburi ini menjawab, “Nuhun… ??. Nanti lihat saya pilih nomor berapa. Saya belum tahu juga,: ujar Sergio.

Akhirnya, Persib Offisial menginformasikan jika Sergio akan mengenakan jersey dengan nomor punggung tersebut. Apakah Sergio mengabulkan usulan bobotoh tersebut ?!

Belum ada konfirmasi dari Sergio tentang nomor punggungnya itu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.