HADAPI PBFC, DUA PEMAIN PERSIB CEDERA KÉNÉH YANG LAIN READY !

Jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016), Persib Bandung tidak memiliki kendala dalah hal kesiapan pemain. Dokter tim, Rafi Ghani mengatakan, seluruh pemain yang ada saat ini dalam kondisi siap tempur.

Akan tetapi, Rafi menjelaskan, dua pemain masih tetap belum bisa tampil pada laga melawan PBFC. Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat masih harus menjalani pemulihan pasca menderita cedera beberapa waktu lalu.

“Kondisi semua pemain baik. Paling yang cedera terakhir itu cuma Rachmad Hidayat, sekarang mau mulai gabung, satu lagi Zulham Zamrun yang masih ikut program terapi di Jakarta,” kata Rafi seperti dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Ada Desakan Mundur, Ieu Komentar Dejan !

Rafi mengatakan, pihaknya dengan Zulham sendiri masih terus melakukan komunikasi terkait cederanya. Sedangkan Rachmad masih membutuhkan waktu beberapa pekan untuk sembuh total. “Mungkin beberapa waktu kedepan setelah program terapi selesai di Jakarta,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2356517″]


[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.