HADAPI PERSIBA, FAKTOR NON TEKNIS ‘NGAJUNGJURIGAN’ SKUAT PERSIB !

Sejumlah faktor non teknis menghantui Persib Bandung jelang laga melawan tuan rumah Persiba Balikpapan, di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016) besok. Salah satunya adalah permukaan lapangan yang dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi kendala tim tamu yang bermain disana.

Saat Sriwijaya FC bertandang ke markas Persiba, Muhammad Ridwan menjadi ‘korban’ tidak ratanya permukaan lapangan. Ia menderita cedera pasca menahan imbang Persiba 0-0. Pemain belakang Persib, Tony Sucipto pun berharap, permukaan lapangan tidak menjadi kendala Persib untuk mencuri poin di markas Beruang Madu. terlebih, jangan sampai ada korban baik dari Persib atapun tuan rumah itu sendiri.

“Ya semoga aja nanti kita lihat sama-sama semoga standar kualitas lapangannya bagus, kalo yang kemaren aku lihat di tahun-tahun sebelumnya itu ngga layak,” ujar Tony.

Ieu Rame Lur : Tilu Target Sergio Pasca Bergabung ke Persib !

Selain kondisi lapangan yang kerap menjadi kendala, permainan keras menjurus kasar yang kerap diperagakan tim besutan Jaino Matos. Namun Tony percaya, wasit bisa meredam hal0hal tersebut. “Antisipasinya sih dari karakter main kita sendiri nantinya, itu udah kita antisipasi dengan permainan kita, permainan keras juga kita ngga mungkin diimbangi dengan permainan keras, karena keras sih boleh, asal jangan kasar,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2360872″]


[socialpoll id=”2360560″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.