HADAPI PERSIBA INI ‘REQUEST’ PELATIH SFC KA WASIT !

Berkaca pada permainan keras menjurus kasar yang diperagakan Persiba Balikpapan saat menghadapi Arema Cronous beberapa waktu lalu, Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Widodo C. Putro tidak mau terlalu menanggapi. Namun, Widodo mengingatkan dan meminta kepada sang pengadil untuk bisa bertindak tegas agar kejadian saat melawan Arema yang menimbulkan korban cedera tidak terulang.

“Saya tidak akan berkomentar mengenai tim Persiba, karena memang bukan ranah saya dan justru akan menimbulkan polemik. Tetapi saya lebih mengingatkan panpel dan wasit, mereka harus bisa mengambil sikap tegas mengenai hal tersebut. siapa pemain yang kasar atau menjurus mencederai pemain di lapangan harus segera diberi peringatan atau kartu. Wasit harus memproteksi pemain,” tegasnya seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Nyalakeun Flare, TIm Ini Disuratan Ku PT. GTS !

Sriwjaya FC sendiri akan bertarung melawan Persiba di Stadion Persiba Balikpapan, Jumat (6/5/2016) sore ini. Mantan penyerang Petrokimia Gresik ini berharap, sudah seharusnya seluruh elemen bersatu sekaligus mendorong terjadinya perubahan positif lewat medium TSC 2016.

“Meski TSC belum menjadi kompetisi resmi, namun kompetisi ini haruslah menjadi tonggak kebangkitan. Lupakan perseteruan, kita sudah lama jatuh. Mari membangun sepakbola lebih baik ke depannya,” ujar pelatih asal Cilacap ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354619″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.