HADAPI PERSIBA, SFC ‘RACIK’ STRATEGI DI BANDUNG !

Sebelum bertolak ke Balikpapan, Rabu (4/5/2016), Sriwijaya FC memanfaatkan waktunya di Bandung untuk meracik strategi sebelum menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Jumat (6/5/2016). Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini akan menjadikan lapngan Pusdikpom, Cimahi sebagai tempat untuk memantapkan kekuatannya.

“Kami memutuskan latihan di Bandung untuk mengantisipasi bila kesulitan cari lapangan di Balikpapan. Anak-anak juga bisa lebih fokus dan sedikit relaks,” kata Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Persib Mau Memake Pemain Asia !

Sriwijaya FC sendiri mempunyai bekal yang cukup untuk melakoni laga tandang keduanya. Mereka mampu menahan imbang Persib Bandung di depan para pendukungnya. Sedangkan Persiba sendiri kurang beruntung di laga perdananya. Mereka kalah 2-0 dari Arema Cronous. “Pertandingan tandang siapapun lawannya akan lebih berat. Tapi kami bersyukur bisa mengamankan satu angka dari Bandung dan berharap dapat hasil lebih baik melawan Persiba Balikpapan,” tegas pelatih SFC, Widodo C. Putro. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354619″]


[socialpoll id=”2355667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.