HANYA 8 PEMAIN YANG BISA CETAK GUL DI PEKAN KADUA ISC A !

Indonesia Soccer Championship (ISC) A hampir memasuki pekan ketiga. Seluruh laga di pekan keduapun sudah dilakoni masing-masing tim peserta. Dari sembilan laga yang dipertandingankan sebanyak tujuh pertandingan berakhir seri dan lima laga berakhir tanpa gol.

Hanya ada dua tim yang berhasil meraih kemenangan di pekan kedua, ialah Persija Jakarta dan PSM Makassar. Kedua tim ini sama-sama meraih kemenangan tipis atas lawan-lawannya. Lalu ada berapa gol yang tercipta dan siapa pencetak golnya ?!

Ieu Rame Lur : Uyug ! Dijualnya Persiram Raja Ampat Nimbulkeun Masalah !

Rizky Ahmad Pellu, gelandang PSM Makassar menjadi pemain yang mengawali gol di pekan kedua ISC A 2016. Selanjutnya, Alex Da Silva dan Herman Dzumafo menjadi pemain selanjutnya yang mencatatkan namanya di papan skor. Dua gol selanjutnya tercipta pada pertandingan Persegres Gresik United melawan Perseru Serui, Henry Njobi Elad dan Gakau Amandou masing-masing mencetak satu gol.

Ismet Sofyan dari Persija Jakarta menjadi pemain selanjutnya yang mencetak gol. Dua gol terakhir di pekan kedua dicetak oleh pemain Mitra Kukar yaitu Marlon Da Silva dan Luis Junior dari Barito Putera. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.