HASIL POLLING #DEJAN4TIMNAS CEUK 1900+ BOBOTOH !

Jagad twitter sempat dihebohkan oleh hastag #Dejan4Timnas. Bahkan, hastag yang dibuat oleh bobotoh ini sempat menjadi trending topic Indonesia selama beberapa jam, Selasa (17/5/2016). Pemain ke-12 Persib ini rupanya menginginkan Dejan menjadi arsitek skuat Garuda jelang tiga agenda besar Internasional yang akan dihadapi Indonesia yaitu Piala AFF, Sea Games dan Asia Games.

Tersirat, hastag yang muncul dan membanjiri media sosial berlogo burung biru ini seperti ada ‘udang dibalik batu’. Mengapa?! Beberapa bobotoh secara jujur mengungkapkan jika mereka ingin Djajang Nurdjaman kembali ke Persib.

“Hahaha, hashtag utk support #Dejan4Timnas kebanyakan modus cz ingin Djanur balik! Setuju lah. :D,” ujar @DestiEfendi.

“Pada giat bikin #Dejan4Timnas meh Persib ku Mang Djajang deui.. :)),” ujar WashalFalah.

Ieu Rame Lur : Lihat Gera ! Ada Yang Berbeda Dengan Komandan Viking ! Ini 3 Fotonya !

Terlepas dari keinginan bobotoh tentang #Dejan4Timnas, bobotoh.id pun membuat polling baik melalui twitter maupun aplikasi lainnya. Hasilnya memang tidak jauh beda. Melalui polling aplikasi bobotoh.id, sebanyak 62.0 persen atau 842 voters memilih Dejan untuk menjadi nahkoda skuat Merah Putih. Sedangkan yang memilih Djanur sebanyak 38.0 persen atau 515 voters.

Sedangkan untuk polling twitter hasilnya tidak berbeda dengan polling aplikasi. Dejan memimpin dengan 47 persen sedangkan Djanur dengan 43 persen. Adapun total voters dari poling twitter adalah 582 voters. Jadi Dejan for Timnas saja ?! (bobotoh.id/HL)

polling

 

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.