HEY BOBOTOH ! BACA NIH TALATAH DARI OM BRAM !

Baru dua kali melakoni laga di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib Bandung sudah mendapat ‘getah’ dari ulah oknum bobotoh yang melakukan pelanggaran saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016). PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) mendatpkan adanya pelanggaran berupa sinar laser hijau yang ditembakan oknum bobotoh kepada pemain Sriwijata FC.

General Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menyesalkan masih adanya pelanggaran tersebut. Oleh karena itu pria yang akrab disapa Bram ini mengimbau agar kejadian serupa tidak kembali terjadi pada laga-laga Persib selanjutnya.

“Kami berharap pada pertandingan berikutnya tidak ada lagi kejadian serupa. Saya salut dan mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang tidak menyalakan flare saat Persib melawan Sriwijaya FC. Semoga bobotoh juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menyalkan flare dan laser,” ujarnya seperti dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Pertandingan Tanpa Penonton ‘Menghantui’ Persib ! Duh Euy !

Bram juga meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga nama baik bobotoh yang baru saja mendapat predikat suporter terbaik di ajan Piala Bhayangkara. “Pastinya, semua bobotoh ingin menjaga predikat sebagai suporter terbaik. Mari kita sama-sama memperbaiki diri dan mulai hilangkan flare, laser, rasis, anarkis di Stadion Si Jalak Harupat,” pinta Bram. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2357695″]


[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.